Skip to content

Memasukan Video dalam File PDF

27 May 2011

Kita kembali lagi ke tulisan bahasa Indonesia , karena pake bahasa inggris marai mumet😀😀😀 , mungkin tar bisa juga pake bahasa jawa tuk nulis artikel .. tulisan ini krn menggunakan EYDV ( Ejaan Yang Diakui Vrus) :D:D:D  pokoe Mboh , intronya sekian dulu kita kembali ke materi tutorialnya.

Latar belakang saya menulis tutorial ini , beberapa hari yang lalu , saya mau mengupload video tutorial ke blog  ini tapi tidak bisa krn wordpressnya free . Jadi yang di ijinkan upload cuma file jpg, jpeg, png, gif, pdf, doc, ppt, odt, pptx, docx, pps, ppsx, xls, xlsx. Sebenarnya sih bisa aja video tutorialnya saya uploadkan ke youtube tp bagaimana klo di video tersebut ada penjelasannya yang panjang tulisannya ? . dari sekian file yang di ijinkan bisa menjalankan video dan file videonya dah include di dalam file cuma file PDF (Klo tidak salah lo). File DOC dan PPT bisa jg menjalankan video tapi cuma sekedar share video.

Tata Cara memasukan Video ke dalam File PDF

bahan : Video berformat mp4, Mov, Flv, swf ( saya menggunakan format mp4)

Alat: Adobe Reader Profesional  ( saya menggunakan versi X)

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

